Apr 14, 2022

,

Soul in a Box, Spesialis Catering Terbaik dan Terlengkap di Jakarta


Sebagai anak kos, kurang lebih seperti inilah percakapan di awal ketika ibu atau kakak saya menelepon.

Dari percakapan tadi, terbukti jika ungkapan “belum kenyang kalau belum makan nasi” memang bukan cuitan belaka. Di mana mayoritas masyarakat kita memang menjadikan nasi sebagai makanan pokok yang tidak bisa dipisahkan dalam kehidupan sehari-hari. Termasuk juga saya, bahkan saya sering makan nasi dengan mi instan yang notabenenya karbohidrat juga.

Kebiasaan ini kayanya cuma ada di Indonesia aja ya? Padahal, sebagaimana yang kita tahu, nasi bukan satu-satunya sumber karbohidrat, melainkan ada beberapa makanan lain seperti singkong, jagung, ubi, sereal dan sebagainya.

Sayangnya, meski sudah makan singkong goreng atau bahkan makan mi instan dua bungkus sekalipun, entah kenapa tetap saja saya merasa seperti ada yang kurang kalau belum makan nasi. Lantas saya jadi bertanya-tanya, kok bisa ya?

Fakta seputar nasi

Setelah saya cari tahu lebih lanjut, rupanya nasi putih merupakan salah satu makanan yang memiliki kandungan indeks glikemik cukup tinggi.

Apa itu indeks glikemik?

Yaitu nilai yang menunjukkan seberapa cepat karbohidrat dapat diubah menjadi gula oleh tubuh kita. Semakin tinggi nilai indeks glikemik, maka semakin cepat pula karbohidrat yang terdapat dalam makanan tersebut diserap menjadi gula darah.

Dalam 100 gram nasi putih mengandung indeks glikemik sekitar 91-105. Nah, indeks glikemik inilah yang membuat seseorang merasa seperti ada yang kurang jika belum makan nasi. Kenapa? Karena makanan yang tinggi indeks glikemik mampu memicu respon ketagihan sehingga menyebabkan otak akan terus meminta kita untuk makan nasi.

Untuk itu penting bagi kamu memperhatikan porsi makanan yang kamu konsumsi sehari-hari. Selain nasi, pastikan juga kamu mengimbangi konsumsi makanan bergizi lainnya. Hal ini menjadi penting sebab kelebihan atau kekurangan zat gizi tertentu dapat meningkatkan risiko seseorang mengidap penyakit tertentu pula.

Ada banyak jenis makanan bergizi yang bisa kamu konsumsi sehari-hari untuk memenuhi kebutuhan gizi seimbang. Mulai dari sayuran hijau, buah-buahan, daging, telur dan sebagainya. Beragam makanan ini tidak sulit kamu temui kan? Hanya tinggal kamu bisa mengolahnya atau tidak.

Pasalnya, kesalahan dalam pengolahan makanan dapat membahayakan tubuh yang mengonsumsinya loh. Sebab, makanan yang sehat harus memenuhi kriteria bergizi dan higienis.

Salah mengolah makanan bisa menghilangkan kandungan gizi ataupun membuat makanan tersebut menjadi tidak higienis yang memicu timbulnya bakteri yang dapat menyebabkan berbagai macam penyakit.

 

Makanan Sehat Harus Memenuhi Kriteria Bergizi dan Higienis

Makanan dapat dikatakan sehat apabila makanan tersebut bergizi dan higienis. Makanan bergizi adalah makanan yang mengandung nutrisi yang dibutuhkan tubuh dengan jumlah seimbang. Sementara makanan higienis artinya makanan terbebas dari kuman ataupun zat-zat lain yang berbahaya bagi tubuh.

Di Indonesia pedoman gizi seimbang ini dijelaskan dalam Peraturan Menteri Kesehatan Republik Indonesia Nomor 41 Tahun 2014. Dijelaskan pula bahwa prinsip 4 Sehat 5 Sempurna yang telah dikenal sebelumnya dinilai sudah tidak relevan dengan perkembangan ilmu dan permasalahan gizi pada kondisi saat ini.

Nah, hal yang mungkin belum kamu tahu, pedoman gizi seimbang tersebut digambarkan dalam bentuk Tumpeng Gizi Seimbang dan Piring Makanku (sajian sekali makan). Adapun informasi lengkapnya saya tampilkan dalam infografis berikut ini.

Empat pilar gizi seimbang

Lalu seperti yang telah saya singgung di awal, kesalahan dalam mengolah makanan bisa menghilangkan kandungan gizi ataupun membuat makanan menjadi tidak higienis. Sehingga makanan yang seharusnya baik untuk tubuh,  justru malah berbahaya bagi kesehatan.

Ada beberapa kesalahan umum yang tanpa kamu sadari mungkin pernah atau masih kamu lakukan sampai sekarang. Termasuk juga saya, hehehe.

Mencuci Sayuran Setelah Dipotong

Sebagaimana yang kamu tahu, sayuran mengandung banyak nutrisi yang mudah larut dalam air. Nah, untuk menjaga kandungan nutrisi agar tidak berkurang atau hilang karena larut dalam air, sebaiknya hindari mencuci sayuran setelah dipotong.

 

Sayuran Dimasak Terlalu Lama

Selain mudah larut dalam air, nutrisi yang terkandung dalam sayuran juga rentan hilang atau bahkan rusak akibat proses pemanasan. Untuk itu, sebaiknya hindari pula memasak/merebus sayuran terlalu lama. Adapun rentang waktu yang dibutuhkan untuk merebus sayuran berbeda-beda tergantung ukuran dan tingkat kepadatannya.

 

Tidak Memisahkan Bahan Makanan dengan Tepat

Sebagian besar bahan makanan akan bertahan lebih lama jika disimpan di dalam kulkas. Namun, menyimpan tanpa memisahkannya dengan tepat dapat menyebabkan kontaminasi silang. Utamanya bahan makanan mentah seperti daging dan ikan tidak boleh disimpan secara berdekatan dengan bahan makanan lain karena mengandung bakteri berbahaya yang dapat menyebar dengan mudah.

 

Mencairkan Makanan Beku dengan Cara yang Salah

Saat berada di dalam freezer, bakteri yang terkandung dalam makanan berada pada kondisi tidak aktif. Namun, perubahan suhu yang terjadi dapat memicu bakteri kembali aktif dan berkembang. Adapun cara aman yang bisa kamu lakukan yaitu dengan menyimpan makanan beku pada refrigerator selama beberapa jam atau merendam dengan air es selama 30 hingga 60 menit sebelum dimasak.

 

Itulah beberapa kesalahan umum yang kerap dilakukan saat mengolah makanan. Kesalahan-kesalahan tersebut jika terus dilakukan tentu saja dapat menimbulkan masalah kesehatan seperti diare, pusing, mual dan muntah hingga penyakit yang lebih serius.

Jadi, sampai di sini jangan berpikir kalau mencuci bahan makanan saja sudah cukup ya. Sebab, masih ada beberapa teknik lain yang juga harus kamu perhatikan saat mengolah makanan yang akan kamu konsumsi. Hanya saja prosesnya memang membutuhkan waktu yang tidak sebentar.

Lantas bagaimana dengan mereka yang memiliki aktivitas rutin yang padat? Seperti anak kos mahasiswa yang memiliki tugas setumpuk, pegawai kantoran yang mulai bekerja dari pagi hingga sore, ataupun wanita karier yang merangkap seorang Ibu.

Beragam aktivitas harian

Saya yakin sebagian besar dari mereka pasti tidak sempat bergulat dengan panci dan kompor, termasuk juga saya. Sebagai anak kos sekaligus pekerja, saya paham banget soal ini. Belum lagi kalau ada acara kantor, seminar, syukuran hingga acara besar seperti pesta pernikahan. Duh, saya angkat tangan duluan pokoknya!

Nah, kalau kamu berada dalam kondisi seperti ini, solusinya hanya dua yaitu membeli makanan di luar atau menggunakan jasa katering. Kalau boleh saya sarankan sih lebih baik katering. Kenapa? Karena katering menawarkan banyak keuntungan dan kelebihan yang tidak akan kamu dapatkan jika kamu mencari makanan di luar.

 

Katering Makanan Solusi untuk Penuhi Kebutuhan Gizi Seimbang

Kesadaran masyarakat akan pentingnya makanan sehat kian meningkat di masa pandemi. Di mana semua orang berlomba-lomba mengonsumsi makanan sehat sebagai upaya untuk menjaga daya tahun tubuh agar mampu berperang melawan virus Corona.

Hanya saja, tidak semua orang punya waktu berbelanja dan mengolah makanan secara mandiri. Belum lagi jika mereka tidak memiliki kemampuan memasak yang memadai, bisa-bisa rasanya malah “amburadul” atau yang lebih parahnya lagi merusak gizi dalam makanan tadi.

Solusi paling tepat untuk mengatasi masalah tersebut adalah katering/catering. Dengan berlangganan catering, kebutuhan gizi harianmu akan tetap terpenuhi. Dan tidak hanya kebutuhan personal, adanya jasa catering juga bisa membantu memenuhi kebutuhan akan makanan sehat di berbagai acara, baik acara kantor maupun acara keluarga.

Banyak kelebihan dan keuntungan yang bisa kamu peroleh dari menggunakan jasa catering. Beberapa di antaranya seperti di bawah ini.

 

Lebih Hemat Biaya, Waktu dan Tenaga

Dengan berlanggan catering kamu tidak perlu menyimpan aneka bahan makanan dalam jumlah banyak yang berisiko terbuang karena busuk atau tidak terpakai. Kamu juga tidak perlu pergi berbelanja, cukup duduk manis dan menunggu sebentar pesanan makananmu akan segera diantarkan.

 

Lebih Efektif dan Efisien

Untuk keperluan suatu acara memesan catering akan lebih efektif karena tidak membuat dapur kesayanganmu menjadi berantakan. Selain itu kamu juga bebas memilih ataupun request menu sesuka hati. Kamu tinggal membayar pesanan sesuai dengan jumlah makanan yang kamu butuhkan.

 

Lebih Lezat, Bergizi dan Higienis

Alasan paling krusial kenapa sebaiknya berlangganan catering karena jasa catering pastinya mengedepankan kualitas jenis makanan yang dipilih untuk memenuhi kebutuhan gizi seimbang. Dan dalam pengolahannya pun dilakukan oleh tim yang sudah berpengalaman di bidangnya sehingga hasil masakan dijamin lezat dan higienis.

 

Setelah mengetahui pentingnya makanan sehat untuk memenuhi nutrisi harian juga keuntungan dan kelebihan yang ditawarkan oleh jasa catering, sekarang mungkin kamu jadi bertanya-tanya di mana kira-kira jasa catering terbaik yang menawarkan semua hal di atas.

Tenang, jawabannya bisa kamu temukan dalam pembahasan lebih lanjut di bawah ini.

 

Soul in a Box Spesialis Catering Terbaik dan Terlengkap di Jakarta

PT Jiwa Tekno Kultura (Soul in a Box) merupakan perusahaan catering yang menyediakan beragam menu makanan lezat yang bergizi dan higienis. Perusahaan yang berlokasi di Jakarta ini telah berdiri sejak tahun 2017 dan hingga kini mampu melayani pesanan mencapai 3000 porsi setiap harinya.

Soul in a Box berkomitmen memenuhi kebutuhan gizi harian konsumennya melalui beragam menu catering yang bervariatif. Soul in a Box percaya bahwa asupan makanan yang bergizi, lezat dan higienis akan bantu meningkatkan produktivitas sehari-hari baik mereka yang sedang belajar maupun bekerja. Dan tidak hanya kebutuhan personal, Soul in a Box juga siap melayani kebutuhan akan makanan sehat di berbagai acara.

Perihal kualitasnya tidak perlu diragukan lagi. Selain didukung oleh chef handal yang menguasai beragam masakan Nusantara, Oriental, dan Western,  Soul in a Box juga telah mengantongi berbagai sertifikat sebagai jaminan bahwa makanan yang dihadirkan memiliki kualitas tinggi dan higienis.

Sertifikat yang dikantongi Soul in a Box

 

Beragam Paket Soul in a Box Bantu Penuhi Kebutuhan Nutrisi dan Sukseskan Berbagai Acara

Soul in a Box selalu menyajikan menu makanan yang berbeda-beda setiap harinya. Dan tidak hanya itu, sebagai perusahaan terkemuka, catering Jakarta ini juga menghadirkan beragam paket yang dapat kamu pilih sesuai kebutuhan.

Ada apa saja? Yuk, cari tahu lebih lanjut.

1
Meal Box

Meal box atau nasi kotak ini pastinya sudah tidak asing lagi di telinga kamu kan? Nasi box menjadi salah satu trend penyajian makanan yang banyak di gemari di era modern ini karena pengemasannya yang aman dan praktis untuk dinikmati di mana saja dan kapan saja. Nah, Soul in a Box menyediakan meal box dengan dua pilihan yaitu paket Catering Personal dan Catering Kantor.

Catering Personal

Pilihan paket catering personal

Paket personal menyajikan menu bervariatif dan mengandung beragam nutrisi yang baik bagi tubuh seperti karbohidrat dan protein. Ada dua paket personal yang dapat kamu pilih yaitu Paket Lauk dan Paket Reguler. Tidak ada jumlah pemesanan minimal dan ada subsidi ongkir (ongkos kirim) untuk beberapa wilayah di Jakarta. Paket ini sangat cocok kamu nikmati bersama teman-teman baik di kantor atau di kos maupun bersama anggota keluarga di rumah.

Catering Kantor

Pilihan paket catering kantor

Jika kamu adalah karyawan di sebuah instansi atau perusahaan, pastinya kamu memiliki beberapa acara yang rutin diadakan di kantor. Untuk menyukseskan acara tersebut, Soul in a Box menyediakan catering kantor yang terdiri dari Paket Reguler, Paket Premium, dan  Paket Deluxe. Adapun kelebihan yang ditawarkan dari catering yang satu ini adalah kamu bisa menyesuaikan selera dan budget sesuai dengan kebutuhan kantor kamu.

2
Catering Sehat

Pentingnya mengonsumsi makanan sehat sudah tidak bisa ditawar-tawar di masa pendemi seperti saat ini. Sebab, asupan gizi yang masuk ke dalam tubuh kamu sangat berpengaruh dalam menjaga sistem imunitas. Kamu harus mengonsumsi makanan sehat untuk memenuhi kebutuhan gizi harian agar mampu melawan virus Covid-19.

Menjawab tantangan tersebut, Soul in a Box menghadirkan Meal Box Sehat yang terdiri dari Paket Catering Diet dan Paket Catering Isoman. Selain nutrisi yang cukup, dalam setiap box paket ini juga dilengkapi dengan berbagai makanan dan camilan pendukung lain yang baik untuk tubuh.

Catering Isoman

Pilihan paket catering isoman

Umumnya pasien yang terinfeksi Covid-19 memerlukan waktu isolasi mandiri selama 14 hari. Untuk memulihkan kesehatan tubuh, mereka dianjurkan mengonsumsi makanan bergizi dan vitamin. Karenanya Soul in a Box menghadirkan catering isoman yang terdiri dari  Paket Isoman, Paket Recovery dan Paket Immunity.

Paket Recovery dimasak secara khusus untuk meningkatkan daya tahan tubuh bagi kamu yang sedang menjalani isoman selama 14 hari. Paket ini juga dilengkapi dengan berbagai multivitamin, susu, madu dan camilan sehat. Sementara itu, Paket Immunity selama 7 hari untuk kamu yang sudah selesai menjalani isoman. Dilengkapi dengan susu, madu dan camilan sehat, proses pemulihan tubuh kamu akan lebih optimal.

Catering Diet

Pilihan paket catering diet

Jika berat badan kamu naik, tapi kamu takut diet karena khawatir mempengaruhi imun tubuh, tenang saja. Soul in a Box telah menghadirkan Paket Diet yang secara khusus dirancang untuk membantu menurunkan berat badan tapi tetap menjaga imunitas tubuh.

Adapun menu yang disajikan memiliki rata-rata sebesar 500 kalori. Dalam 14 hari diperkirakan berat badan kamu bisa turun sebanyak 4 – 6 kg. Paket ini terdiri dari Paket Diet 14 Hari dan Paket Diet 7 Hari.

3
Catering Event

Khusus catering untuk keperluan event kamu bisa melakukan pemesanan H-3 hari kerja. Kamu bisa request makanan menyesuaikan dengan kebutuhan, selera, dan budget yang kamu miliki. Soul in a Box siap menyukseskan event kamu dengan menyediakan beragam pilihan paket yaitu, snack box, tumpeng mini, prasmanan dan hampers.

Snack Box

Pilihan paket snack

Snack umumnya dinikmati sebelum makanan utama disajikan. Kehadiran makanan yang satu ini menjadi penting untuk memberikan kepuasan tersendiri bagi tamu-tamu undangan. Untuk itu Soul in a Box menyediakan pilihan paket snack yang terdiri dari Paket 2 Kue 1 Air Mineral, Paket 3 Kue 1 Air Mineral, Paket Kue Premium dan Paket Kue Reguler.

Tumpeng

Pilihan paket tumpeng

Tumpeng merupakan salah satu makanan tradisonal yang istimewa. Pasalnya makanan yang satu ini mungkin hanya bisa kamu temukan pada acara-acara tertentu saja. Misalnya acara syukuran dan ulang tahun. Nah, untuk memeriahkan acara penting, Soul in a Box menghadirkan dua pilihan paket yaitu Paket Tumpeng dan Paket Tumpeng Mini. Khusus untuk Paket Tumpeng Mini pemesanan minimal 25 pax dengan harga mulai Rp. 35.000

Prasmanan

Pilihan paket prasmanan

Soul in a Box siap bantu menyukseskan acara-acara besar mulai dari catering seminar, catering syukuran, hingga catering pernikahan dengan menyediakan makanan lengkap dengan peralatan dan waiters yang siap membantu. Kamu bisa memilih menu sesuka hati baik menu Indonesia, Oriental maupun Western. Paket prasmanan atau buffet ini terdiri dalam 3 pilihan yaitu Paket Prasmanan Reguler, Paket Prasmanan Premium dan Paket Prasmanan Deluxe. Harga mulai dari Rp. 50.000/paket dengan minimal pemesanan 100 paket.

Hampers

Pilihan paket hampers

Hampers biasanya dibagikan dalam rangka berbagi kebahagiaan dan diberikan pada saat-saat tertentu kepada orang terdekat. Nah, kamu bisa memesan hampers di Soul in a box untuk berbagi kepada teman maupun sanak saudara di hari spesialmu. Soul in a Box menyediakan pilihan Paket Hampers 3 Orang dan Paket Hampers 5 Orang dengan menu yang dapat disesuaikan.

 

Itulah pilihan paket catering yang ditawarkan oleh Soul in a Box. Selain beragam pilihan paket di atas, di moment spesial Ramadhan ini Soul in a Box juga menawarkan paket khusus yang akan memberikan pengalaman Ramadhan terbaik untuk kamu yang sedang menjalani ibadah puasa. Dan bagi yang tidak berpuasa, tenang saja, Soul in a Box tetap melayani kebutuhan kamu kok.

 

Soul in a Box Bikin Moment Ramadhan Makin Berkesan

“Enaknya nanti buka puasa pakai apa ya?” 

Adalah satu pertanyaan paling sering dipikirkan dan didengar selama kita menjalani ibadah puasa. Wajar saja, setelah menahan lapar seharian pastinya kamu membutuhkan santapan lezat untuk buka puasa. Tak jarang kita memilih beragam makanan dengan sesuka hati tanpa memperhatikan kandungan gizinya.

Nah, menjawab tantangan tersebut, di bulan spesial yang suci dan penuh berkah ini Soul in a Box menyediakan Paket Buka Puasa dan Paket Sahur dengan menu yang berbeda-beda setiap harinya. Pokoknya dijamin kamu tidak akan merasa bosan.

Catering Ramadhan

Menu spesial Ramadhan terdiri dari beragam makanan mulai dari makanan pokok (nasi), sayur, buah, lauk utama, lauk pendamping dan takjil gratis. Berbagai makanan ini tentunya mengandung banyak nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh. Paket ini juga cocok digunakan untuk kamu yang ingin berbagi nasi boks kepada mereka yang membutuhkan.

Adapun jam pengantarannya untuk Paket Buka Puasa dimulai dari pukul 15.00 – 17.00 WIB (sore) dan Paket Sahur dari pukul 01.00 – 03.00 WIB (malam).

Dan kabar baiknya nih, Soul in a Box juga menghadirkan aneka Paket Hampers Ramadhan. Kamu bisa berbagi kebahagiaan sekaligus mempererat silaturahmi dengan berbagi hampers kepada teman atau pun sanak saudara.

Hampers Ramadhan dari Soul in a Box terdiri dari beberapa pilihan paket yang dapat kamu sesuaikan keinginan dan kebutuhan. Di antaranya yaitu Paket Hampers Jogjaku Kembali, Paket Hampers Kampuang Nan Jauh di Mato dan Paket Hampers Rindu Kampung Halaman.

Untuk informasi detailnya bisa kamu lihat dalam postingan Instagram Soul in a Box berikut ini ya.

 

Bagaimana? Sangat variatif sekali bukan pilihan menu dan paket catering yang Soul in a Box tawarkan?

Dengan berlangganan catering dari Soul in a Box akan membuat harimu tetap produktif meski sedang berpuasa karena kamu tidak perlu pusing memikirkan nanti buka puasa pakai apa ya? Atau, nanti sahur pakai apa ya? Sebab, Soul in a Box sudah menyiapkan apa yang kamu butuhkan dalam Paket Catering Ramadhan.

 

Nah, sampai di sini apakah ada di antara kamu yang masih bertanya-tanya kenapa harus berlangganan catering di Soul in a Box. Jika masih ada, maka saya rangkumkan jawabannya di bawah ini.


Kenapa Harus Berlangganan Catering di Soul in a Box?

Sebagaimana yang kamu tahu, Soul in a Box telah mengantongi sertifikat higienis dan halal dari MUI. Sehingga bisa dipastikan makanan yang disajikan berkualitas tinggi dan aman dikonsumsi. Namun, selain hal tersebut ada beberapa alasan lain kenapa kita sebaiknya berlanggan catering di Soul in a Box.

Menu Makanan dan Pilihan Paket yang Bervariatif

Soul in a Box memiliki chef handal yang menguasai menu masakan Indonesia, Oriental dan Western. Dijamin kamu tidak akan merasa bosan karena menu yang disajikan setiap harinya bervariatif. Tidak hanya soal menu, Soul in Box juga menyediakan beragam pilihan paket yang siap menyukseskan berbagai acara, baik acara keluarga, acara kantor maupun acara besar seperti pesta pernikahan.

 

Harga yang Bersahabat Tidak Akan Menguras Kantong

Beragam pilihan paket yang tersedia di Soul in a Box tentunya menawarkan harga yang beragam pula. Kamu tinggal memilih paket dengan harga yang paling sesuai dengan kantong kamu. Tak hanya itu, kamu juga bisa request menu sesuai kebutuhan acara dan budget yang kamu miliki.

 

Proses Pemesanan Mudah dan Pengantaran Tepat Waktu

Cara memesan makanan di Soul in a Box sangat mudah karena bisa dilakukan secara online lewat WhatsApp Chat atau website Soul in a Box. Kamu hanya perlu mengisi data diri berupa nama, nomor telepon, email, dan alamat lengkap. Pengantaran akan dilakukan tepat waktu sesuai jam yang tertera. Misalnya Paket Buka Puasa diantar pukul 15.00 – 17.00 dan Paket Sahur pukul 01.00 – 03.00.

 

Kehadiran Promo Menarik dan Menguntungkan

Promo menjadi hal yang paling ditunggu-tunggu oleh semua orang. Nah, biar tidak ketinggalan informasi promonya, kamu bisa mengikuti sosial media Soul in a Box di Instagram maupun Facebook. Sebab, segala informasi penting seputar catering akan selalu diupdate melalui sosial media maupun website Soul in a Box.


Testimoni pelanggan

 

Penuhi Kebutuhan Gizi Seimbang Bersama Soul in a Box

Makanan sehat sangat berperan penting dalam menunjang kinerja dan kesehatan tubuh karena mengandung nutrisi/gizi seimbang yang perlukan oleh tubuh kita. Akan tetapi mengolah makanan sehat bisa dibilang susah-susah gampang. Pasalnya salah mengolah makanan justru membahayakan dan bisa menimbulkan masalah kesehatan.

Namun, hadirnya Soul in a Box mampu mengatasi masalah tersebut hingga tak lagi menjadi persoalan. Soul in a Box siap membantu kamu memenuhi kebutuhan gizi harian dengan menyediakan beragam paket makanan yang HALAL.HIGIENIS.VARIATIF. Tidak hanya catering personal, Soul in a Box juga menyediakan kebutuhan catering untuk berbagai acara.

Proses pemesanannya pun dapat dilakukan dengan cepat dan mudah. Kamu tinggal menghubungi tim Soul in a Box melalui pesan WhatsApp atau mengunjungi website resmi Soul in a Box. Di bawah ini saya cantumkan sosial media Soul in a Box untuk memudahkan kamu dalam melakukan pemesanan dan memperoleh informasi seputar catering. 


Sosial media Soul in a Box




Referensi: 

  • Pengalaman pribadi
  • Website resmi Soul in a Box (www.soulinabox.co.id)
  • Hallo Sehat. Fakta seputar nasi putih. (https://hellosehat.com/nutrisi/fakta-gizi/kenyang-makan-nasi-putih/)
  • Hallo Sehat. Pentingnya gizi seimbang (https://hellosehat.com/nutrisi/gizi-seimbang/)
  • Peraturan Menteri Kesehatan Republik Indonesia Nomor 41 Tahun 2014. 
  • Klik Dokter. Bahaya makanan tidak higienis (https://www.klikdokter.com/rubrik/read/2699145/inilah-penyakit-yang-disebabkan-makanan-tidak-bersih)

Media Pendukung:

  • Gambar yang digunakan sebagai media pendukung diambil dari website resmi Soul in a Box dan beberapa di antaranya diambil dari penyedia gambar gratis (Pixabay).
  • Semua gambar diolah kembali oleh penulis menggunakan aplikasi Photoshop.