Apr 30, 2022

Harisenin.com: Belajarnya Sekejap Mata, Suksesnya Berlipat Ganda

 


Hai, Millennials. Kira-kira seberapa sering kamu mendengar kalimat nggak bisa’?

Kalimat tersebut biasa digunakan untuk menyatakan ketidakmampuan seseorang dalam melakukan suatu tugas atau pekerjaan.

Saya pribadi sangat menghindari kalimat yang satu itu. Daripada tidak bisasaya lebih suka menggunakan ataupun mendengar kalimat belum bisa.’

Sayangnya, gambaran belum bisa lebih banyak diperuntukkan bagi mereka yang masih anak-anak. Contohnya saja ungkapan belum bisa berjalan, belum bisa membaca, belum bisa berhitung dan sebagainya.

Sementara ketika beranjak dewasa, saya lebih sering mendengar pernyataan tidak bisa  dibanding belum bisa, seperti tidak bisa masak, tidak bisa dandan, tidak bisa menyetir kendaraan dan masih banyak lagi.

Padahal, tidak ada satu hal pun yang tidak bisa dilakukan selagi kita mau berusaha.

Bagi saya ini hanya masalah waktu. Saya meyakini bahwa apa yang tidak bisa dilakukan hari ini adalah cita-cita yang akan menjadi kenyataan di masa depan.

Kuncinya terletak hanya pada satu kata. Yaitu, belajar.


Sadar Harus Belajar

Saat menulis artikel, seperti artikel ini misalnya, saya kadang masih tidak menyangka saya mampu melakukannya. Sebab, dulunya saya hanya pandai berhitung tapi tidak pandai berkata-kata.

Saya punya satu cerita. Jadi ketika saya masih duduk di bangku kelas VIII SMP, sewaktu ulangan harian IPS dan PKN biasanya selalu ada satu soal/pertanyaan yang jawabannya meminta sebuah pendapat.

Pertanyaan ini mungkin jadi soal paling gampang buat anak-anak lain, tapi tidak untuk saya yang mana hanya mampu memperoleh 2 atau 3 poin saking minimnya kemampuan saya dalam berkata-kata.

Namun, karena hal itulah saya sadar harus belajar, walau prosesnya sama sekali tidak mudah. Butuh usaha keras dan waktu yang tidak sebentar agar bisa memiliki keterampilan menulis yang memadai.

Lantas apa itu saja cukup? Jawabannya, tidak.

Seiring dengan perkembangan zaman, muncul profesi-profesi baru yang menuntut skill baru pula, seperti pemrograman, desain, editing, digital marketing dan sebagainya. Untuk menguasai skill tersebut tentu saja kita harus melalui suatu proses yang namanya belajar.

Sebab, satu-satunya cara agar kita mampu beradaptasi dengan perubahan zaman adalah dengan selalu upgrade skill dan pengetahuan.

 

Pentingnya Upgrade Skill dan Pengetahuan

Dewasa ini, teknologi terus berkembang yang mendorong terjadinya banyak perubahan kebiasaan/perilaku di kehidupan sehari-hari. Terbukti dengan kita yang tidak bisa lepas dari gadget barang sebentar pun kan?

Memang, perkembangan teknologi menawarkan banyak kemudahan, namun di saat yang sama juga menghadirkan sejumlah tantangan yang tidak mudah. Salah satunya yaitu dunia yang jadi makin kompetitif.

    Pentingnya upgrade skill dan pengetahuan

Karena itulah setiap dari kita perlu meningkatkan skill dan pengetahuan agar mampu beradaptasi dengan perubahan zaman dan menghadapi persaingan, mulai dari persaingan dalam memperoleh pendidikan hingga mencari pekerjaan.

Sebab, sistem kerja di abad ke-21 jelas berbeda jika dibandingkan dengan abad sebelumnya. Di mana kita dituntut untuk mahir menggunakan perangkat teknologi berikut dengan skill yang multitasking.

Jika ingin mendapatkan posisi yang layak di bidang pekerjaan tertentu, maka kita harus mau pula mempelajari modern skill yang dibutuhkan di bidang tersebut.

 

Digital Marketing Skill yang Sangat Dibutuhkan di Era Serba Digital

Di era serba digital ini kamu pasti sering banget mendengar istilah digital marketing kan?

Sesuai dengan namanya, digital marketing merupakan bentuk marketing atau pemasaran dengan melibatkan media informasi dan komunikasi digital. Media yang dimaksud di sini bermacam-macam, mulai dari website, media sosial, aplikasi, ataupun teknologi lain yang berbasis digital.

Nah, orang yang mempelajari digital marketing disebut sebagai Digital Marketer. Seorang Digital Marketer umumnya memiliki kemampuan multitasking karena mempelajari banyak media dan beragam keterampilan sekaligus, seperti keterampilan dasar SEO (Search Engine Optimization), copywriting, media sosial marketing dan lain sebagainya.

Sekilas tentang Digital Marketing

Karenanya digital marketing memiliki peran yang sangat krusial dalam dunia bisnis. Menguasai keterampilan digital marketing memungkinkan kita dapat menjangkau pasar atau target market yang lebih luas namun dengan metode yang lebih sederhana dibanding pemasaran tradisional.

Dan selain hal tersebut, berikut ini ada beberapa alasan lain kenapa digital marketing penting untuk kita terapkan di zaman modern ini khususnya dalam dunia bisnis.


Menarik Perhatian Konsumen

Dengan menguasai digital marketing kita akan mampu menciptakan strategi yang tepat untuk menarik perhatian konsumen. Sebab, penerapan digital marketing memudahkan kita untuk berinteraksi langsung dengan konsumen maupun calon konsumen.


Menghemat Biaya Pemasaran

Memasarkan produk secara online melalui media digital dapat mengurangi biaya pemasaran secara signifikan karena kita tidak perlu mengeluarkan banyak biaya untuk mencetak brosur, spanduk, baliho dan sebagainya.


Menghemat Waktu dan Tenaga

Menerapkan teknik digital marketing membuat kita tidak perlu melakukan pemasaran dengan membagikan selebaran (brosur) ataupun metode door to door yang menguras banyak waktu dan tenaga. Melalui media digital proses pemasaran pun jadi lebih efektif dan efisien.

 

Mengetahui Informasi yang Sedang Trend dan Disukai Konsumen

Tidak hanya sebagai sarana pemasaran, dengan media digital kita juga dapat mengetahui produk yang sedang trendi dan disukai ataupun yang tidak disukai oleh masyarakat. Dalam hal ini media digital juga berperan sebagai alat untuk menganalisis berbagai data.


Mampu Beradaptasi dengan Segala Perubahan dalam Dunia Bisnis

Transformasi digital mendorong kita untuk mampu beradaptasi dengan segala perubahan yang ada. Karenanya digital marketing sangat dibutuhkan di era modern ini untuk membaca perubahan-perubahan yang terjadi demi mengembangkan dan mempertahankan keberlangsungan bisnis.

 

Sekarang kamu jadi paham kan betapa pentingnya peran digital marketing dalam dunia bisnis? Maka jangan heran jika kemudian kamu mendapati banyak perusahaan mencari dan mempekerjakan seorang Digital  Marketer yang kompeten.

Di bawah ini beberapa peluang pekerjaan yang mungkin akan kita dapatkan jika memiliki kemampuan digital marketing.

Sampai di sini jelas sekali kalau digital marketing menawarkan banyak keuntungan dan prospek kerja yang menjanjikan. Namun, skill ini masih sangat jarang sekali diajarkan di pendidikan formal. Jikalaupun ada, biasanya membutuhkan biaya yang cukup mahal.

Bagi mereka yang memiliki cukup uang sih mungkin tidak masalah ya. Tapi bagaimana dengan mereka yang tidak memiliki kemampuan ekonomi memadai?

 

Belajar: Jalan Ninja Menuju Karir Impian

Kali ini saya punya cerita yang agak menyedihkan. Jadi dulu saya sangat memimpikan bisa berkuliah di bidang IT (Information and Technology). Biar nantinya ketika lulus saya memiliki kemampuan pemrograman, desain, dan paham merancang serta mengelola sebuah website.

Tapi begitu melihat besaran SPP-nya saya tidak sanggup kawan.

Akhirnya saya pun memilih jurusan lain yang sekiranya tidak memberatkan orang tua saya, yaitu PGSD (Pendidikan Guru Sekolah Dasar).

Pasti kamu berpikir, ‘nggak nyambung banget dari PGSD ke digital marketing’

Tenang, kamu tidak sendiri kok. Hampir semua teman saya juga berpikir demikian. Tapi akhirnya sekarang saya bisa mengelola sebuah blog, belajar digital marketing, sekaligus menjadi seorang guru.

Karena seperti yang saya bilang di awal, tidak ada satu hal pun yang tidak bisa dilakukan selagi kita mau berusaha.

Usaha yang saya maksud di sini tentu saja belajar

Berkat perkembangan teknologi sekarang kita bisa belajar di mana saja dan kapan saja secara online. Kita tidak perlu menghabiskan banyak waktu dan tenaga untuk mencari tempat kursus apalagi untuk skill yang masih tergolong langka.

Nah, kalau urusan belajar online saya merekomendasikan Harisenin.com sebagai pilihan terbaiknya. Karena hanya di Harisenin.com kita bisa belajar beragam skill yang paling dibutuhkan di zaman modern dengan durasi yang relatif singkat dan biaya terjangkau.

 

Harisenin.com Kelas Online Pilihan Indonesia


Sekilas tentang Harisenin.com

Harisenin.com merupakan online education platform yang menyediakan beragam program pelatihan untuk profesi yang paling banyak dibutuhkan di zaman modern ini. Harisenin.com berkomitmen meningkatkan kualitas pendidikan para generasi muda Indonesia melalui program-program edukasi dengan biaya yang terjangkau.

Sebab, sebagaimana yang kita tahu, kesenjangan skill yang dimiliki antar generasi muda nyata adanya. Hal ini ditengarai oleh mahalnya biaya pendidikan non-formal sehingga menyulitkan sebagian besar millennial dalam mendapatkan akses pendidikan berkualitas.

Di sinilah Harisenin.com hadir sebagai solusi bagi kita yang ingin mengembangkan skill dan pengetahuan namun terkendala biaya. Harisenin.com menjadi satu-satunya online education platform yang memungkinkan kita dapat belajar dengan hemat dan cepat bersama para tutor profesional dari startup teratas dan perusahaan multinasional.

Saat ini Harisenin.com telah dipercaya oleh lebih dari 20.000 pelajar di seluruh Indonesia. Data ini menunjukkan bahwa Harisenin.com terbukti mampu memberikan impact nyata bagi generasi muda Indonesia dalam meraih kesuksesan dan mewujudkan masa depan impian.

Lalu apa saja program-program bermanfaat yang ditawarkan Harisenin.com?

Well, sekarang saatnya kita jelajahi lebih jauh.


Harisenin.com Kelas Online Terbaik 2022, Ada Beragam Kelas yang Tersedia

Harisenin.com school  menawarkan beragam kelas yang secara cepat akan membantu kita untuk menuju karir impian. 3 program Harisenin.com yaitu Bootcamp, ProClass, dan Event & Workshop. 

Nantinya peserta yang telah terdaftar dapat mengikuti online live class via zoom sesuai dengan jadwal yang tertera pada masing-masing kelas.

Dan setelah menyelesaikan kelas kita akan mendapatkan sertifikat sebagai bukti bahwa kita telah memiliki kompetensi di bidang tertentu yang akan menjadi nilai tambah ketika melamar pekerjaan.

1
Boot Camp

Bootcamp merupakan program utama di Harisenin.com yang menawarkan beragam kelas dengan tutor profesional dari perusahaan ternama dan telah berpengalaman di bidangnya.

Satu hal yang sangat menarik menurut saya adalah waktu belajar yang fleksibel. Di mana kelas diadakan di luar jam kerja dan saat weekend sehingga tidak akan mengganggu bagi kita yang kuliah maupun bekerja.

Adapun rentang waktu pelaksanaannya berbeda-beda antar setiap kelas. Namun umumnya berkisar antara 3 – 6 bulan. Nah, biar lebih jelas yuk kita cek semua kelasnya!

Digital Marketer

Digital Marketer

Digital Marketer adalah orang yang bertanggung jawab dalam menangani pemasaran jasa/produk di sebuah perusahaan dengan memanfaatkan segala jenis media digital. Seorang Digital Marketer perlu menguasai teknik tertentu untuk menarik konsumen  karena sekedar berucap, “Yuk dibeli, yuk dibeli,” saja tidak akan cukup.

Nah, agar memiliki kemampuan yang mumpuni kita bisa belajar di Harisenin.com dengan mengambil kelas Digital Marketer. Di sini kita akan belajar soft skill dan hard skill yang dibutuhkan untuk menjadi seorang Digital Marketer bersama mentor profesional dengan jumlah 9 materi.

Dengan mengikuti kelas ini kita akan mendapat koneksi ke perusahaan ternama. Selain itu, kita juga bisa mendapatkan benefit berupa 100% uang kembali apabila dalam jangka waktu 1 tahun kita masih menganggur (khusus guarantee program). Gimana? Bertubi-tubi sekali kan benefit yang ditawarkan?

Bootcamp Digital Marketer akan berlangsung selama 12 minggu. Bootcamp ini terbagi dalam 5 pilihan kelas yang bisa kita pilih sesuai kebutuhan dan dengan biaya yang sangat terjangkau. Kelas akan berlangsung secara online via zoom sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan. Untuk informasi lengkapnya bisa kamu lihat di bawah ini.


Human Resource


Human Resource

Ketika melamar kerja pastinya kita akan bertemu dengan HRD (Human Resource Development). HRD adalah bagian yang bertugas mengurus segala sesuatu yang berkaitan dengan tenaga kerja baik merekrut maupun mengembangkan SDM berkualitas di sebuah perusahaan.

Di Harisenin.com kita bisa mengikuti kelas Human Resource dalam waktu 16 minggu. Dalam rentang waktu tersebut kita akan belajar skill yang dibutuhkan oleh seorang HRD di sebuah perusahaan secara lengkap dengan jumlah sebanyak 28 materi. Dengan bergabung di program ini kita juga akan mendapatkan koneksi ke perusahaan ternama.

Biaya kelasnya sangat terjangkau dan ada potongan harga yang bervariasi. Kita bisa memilih kelas yang paling sesuai dengan kebutuhan. Adapun informasi lengkapnya saya tampilkan di bawah ini.

Graphic & Motion Designer

Graphic & Motion Designer

Graphic & Motion Designer termasuk profesi yang paling banyak dicari di zaman modern ini. Profesi ini bertugas merancang dan membuat konten berupa video motion graphic untuk tujuan pemasaran. Karenanya seorang Graphic & Motion Designer wajib menguasai beberapa software sekaligus untuk membuat animasi dengan menggabungkan teks, grafik, gerakan dan berbagai komponen lainnya.

Nah, jika ingin menjadi seorang Graphic & Motion Designer  andal kita bisa belajar di Harisenin.com. Ada sebanyak 24 materi yang akan kita pelajari bersama para ahli profesional. Dengan mempelajari materi secara lengkap kita akan memiliki kemampuan yang mumpuni di bidang Graphic & Motion Design.

Setelah menguasai keterampilan Graphic & Motion Design, dijamin kita akan segera mendapatkan pekerjaan impian. Sebab, tidak hanya belajar, kita juga akan mendapatkan benefit berupa koneksi ke perusahaan ternama dan unlimited career support sampai kita diterima bekerja.

Bootcamp ini berlangsung selama 12 minggu dan terbagi dalam beberapa kelas yang dapat kita pilih sesuai dengan keinginan dan kebutuhan. Adapun jumlah pertemuannya sedikit lebih banyak dibanding bootcamp lain, yaitu sebanyak 3 kali pertemuan dalam sepekan. Untuk informasi detailnya saya tampilkan di bawah ini.


UI/UX Designer & Product Manager

UI/UX Designer & Product Manager

UI (User Interface) dan UX (User Experience) sudah menjadi satu kesatuan yang tidak dapat dipisahkan. UI/UX Designer & Product Manager bertanggung jawab untuk mendesain tampilan sekaligus mengatur sebuah situs maupun aplikasi agar terlihat menarik dan mudah digunakan oleh konsumen.

Seiring perkembangan teknologi profesi UI/UX Designer & Product Manager makin populer, terutama di kalangan millennial dan generasi Z. Jika ingin menguasai keterampilan ini kita bisa belajar di Harisenin.com dengan materi yang sangat lengkap berjumlah 24 materi.

Dan lagi-lagi kita akan mendapatkan benefit yang bertubi-tubi. Dua di antaranya yang paling menarik adalah koneksi ke perusahaan ternama dan 100% uang kembali apabila setelah 1 tahun kita masih belum kunjung mendapat pekerjaan (khusus guarantee program)

Adapun rentang waktu pelaksanaannya selama 12 minggu dengan pertemuan sebanyak 2 kali setiap minggunya. Ada 5 pilihan kelas tersedia yang dapat kita pilih sesuai kebutuhan dan budget yang kita miliki. Ada pula potongan diskon untuk kelas tertentu.

Menarik bukan? Kamu bisa cek informasi detailnya di bawah ini.


Full-stack Web Developer

Full-stuck Web Developer

Full-stack Web Developer merupakan profesi yang memiliki tanggung jawab membangun sebuah website secara keseluruhan, baik back-end maupun front-end. Profesi ini memiliki tugas yang sangat kompleks yang melibatkan berbagai keahlian.

Kabar baiknya di Harisenin.com juga tersedia kelas Full-stack Web Developer buat kita yang ingin berkarir di bidang ini. Kita akan mempelajari skill komplit yang dibutuhkan oleh seorang Full-stack Web Developer dengan jumlah 12 materi yang akan di bahas.

Sama seperti kelas sebelumnya, kelas ini juga menawarkan keuntungan yang beragam. Selain belajar dengan top mentor, kita juga akan mendapatkan koneksi ke perusahaan ternama dan refund 100% apabila selama 365 hari kita masih belum mendapatkan pekerjaan (khusus guarantee program).

Lama waktu pelaksanaan kelas ini yaitu 16 minggu dengan jumlah pertemuan sebanyak 2 kali setiap minggunya. Kamu bisa memilih kelas sesuai kebutuhan dengan harga yang sangat terjangkau. Terdapat 4 pilihan untuk kelas Full-stack Web Developer. Silahkan cek infografis berikut ini untuk informasi detailnya,


Big 4 Auditor & Financial Analyst


Big 4 Auditor & Financial Analyst

Terakhir ada Big 4 Auditor & Financial Analyst yang akan berlangsung selama 12 minggu. Di sini kita akan belajar hard skill dan soft skill dengan 9 materi bersama para mentor profesional. Dan untuk jadwal kelasnya dilakukan sebanyak 2 kali pertemuan dalam seminggu.

Ada 5 jenis kelas yang bisa kita pilih dengan harga yang sangat terjangkau. Kita juga akan mendapatkan diskon sebesar 29% jika kita memilih kelas Guarantee Program – Early Bird. Adapun informasi detailnya saya tampilkan di bawah ini.


2
ProClass

ProClass merupakan program dari Harisenin.com yang memungkinkan kita dapat mengakselerasi karir impian. Kenapa bisa dibilang akselerasi, karena kita hanya membutuhkan waktu 1 – 2 bulan untuk menguasai skill yang dibutuhkan dalam bidang pekerjaan tertentu.

Untuk pertemuannya pun akan berlangsung di luar jam kerja dan saat weekend sehingga tidak akan mengganggu waktu kuliah maupun bekerja.

Selama kurun waktu tersebut kita akan belajar secara intensif bersama para tutor profesional dari berbagai perusahaan ternama. Topik-topik yang dipelajari akan lebih spesifik disertai juga dengan training/praktik yang dijamin akan menjadikan kita menjadi seorang yang expert di bidang yang kita pelajari.

HR Specialist


HR Specialist

Harisenin.com menawarkan kelas HR Specialist dengan kurikulum terupdate dan berstandar industri yang tervalidasi oleh expert dari perusahaan ternama. Kita akan belajar sebanyak 13 materi secara intensif dan praktikkan skill bersama para tutor berpengalaman.

Kelas akan berlangsung selama 2 bulan dengan 3 kali pertemuan setiap minggunya. Adapun biaya yang dibutuhkan untuk mengikuti kelas ini sangat terjangkau dan bersahabat di kantong.

UIUX Designer

UIUX Designer

Hanya di Harisenin.com kita bisa belajar UIUX Designer dengan harga terjangkau dan durasi yang lebih singkat namun materi intensif dan mudah di pahami. Materi yang akan kita pelajari berjumlah sebanyak 15 materi dan disusun berdasarkan kurikulum terupdate dan sudah tervalidasi.

Selama 2 bulan kita akan dibimbing oleh tutor profesional dari perusahaan ternama yang telah melalui proses kurasi terbaik. Kelas akan diadakan sebanyak 3 kali pertemuan setiap minggunya. Di kelas tersebut kita bisa bertanya terkait materi kepada expertnya secara langsung.

Digital Marketing

Digital Marketing

Belajar Digital Marketing di Harisenin.com memungkinkan kita dapat mencapai karir impian dengan lebih cepat. Sebab waktu yang dibutuhkan untuk mengikuti kelas ini hanya 2 bulan. Ditambah kita akan diajar langsung oleh tutor dari top company untuk menjadi seorang yang kompeten di bidang Digital Marketing.

Materi disusun berdasarkan kurikulum berstandar industri yang tervalidasi oleh expert dari top company. Kelas akan berlangsung sebanyak 21 kali pertemuan dengan materi berjumlah 21 yang berisi materi juga praktikkan skill yang paling dibutuhkan di bidang Digital Marketing.

Menarik bukan? Tambah menarik lagi karena semua itu bisa kita dapatkan dengan biaya yang sangat terjangkau.

English for Profesional


English for Professional

Bahasa Inggris adalah salah satu bahasa internasional yang digunakan oleh banyak negara. Untuk itu penting sekali kita mempelajari bahasa yang satu ini. Apalagi jika kita bekerja di perusahaan multinasional, mau tidak mau kita harus menguasai Bahasa Inggris dan menjadikannya sebagai bahasa kedua setelah Bahasa Indonesia.

Kabar baiknya, Harisenin.com juga menawarkan kelas English for Profesional bagi kita yang ingin belajar Bahasa Inggris dengan cepat bersama tutor profesional namun dengan biaya yang terjangkau.

Di sini kita akan diajarkan materi secara intensif dan praktikkan skill yang disusun berdasarkan kurikulum terupdate dan berstandar industri. Kelas akan berlangsung selama 2 bulan dengan total pertemuan sebanyak 12 kali.

Tertarik? Silahkan daftar kelasnya, mumpung lagi ada diskon 50%.

3
Event & Workshop

Selain Bootcamp dan ProClass, Harisenin.com juga menawarkan program Event & Workshop yang dapat kita ikuti secara GRATIS. Diadakannya webinar ini bertujuan untuk memberikan berbagai pelatihan yang berkaitan dengan industri digital untuk seluruh generasi muda Indonesia.

Di kelas ini kita akan dibimbing oleh mentor profesional dari perusahaan ternama. Ada beragam topik bermanfaat yang akan dibahas, mulai dari digital marketing, tech & product, bisnis, hingga desain grafis.

Menarik sekali bukan? Di mana lagi kita bisa mendapatkan banyak ilmu bermanfaat secara GRATIS jika bukan di Harisenin.com.

Silahkan klik link di bawah ini untuk melihat daftar kelas, jadwal maupun informasi detail lainnya.

Cek Event & Workshop

 

Itulah program-program yang ditawarkan oleh Harisenin.com. Selain program-program tersebut Harisenin.com juga memberikan kesempatan kepada kita untuk mendaftar sebagai Tutor Harisenin Millennial School.

Jika tertarik, kita bisa langsung mendaftarkan diri dengan mengunjungi website Harisenin.com lalu melengkapi semua persyaratan yang diminta.

Kamu juga bisa membaca kurikulum Harisenin.com untuk memahami seluk beluk materi yang harus kamu kuasai maupun pedoman lain yang berlaku.

 

Bagaimana? Sudah siapkah kamu menjadi bagian dari Harisenin.com?

Tapi sebelum itu, kita harus membuat akun Harisenin.com terlebih dahulu. Akun inilah yang nantinya dapat kita gunakan untuk mendaftar berbagai program Bootcamp, ProClass, serta Event & Webinar, maupun mendaftar sebagai Tutor Harisenin Millennial School.

Berikut ini saya bagikan langkah-langkah pendaftaran akun Harisenin.com

  1. Kunjungi website Harisenin.com lalu pilih Daftar.
  2. Lengkapi formulir pendaftaran. Pastikan data-data yang kamu isikan valid dan benar lalu tekan Daftar Sekarang.
  3. Pendaftaran selesai. Akun siap digunakan untuk mendaftar berbagai kelas maupun Tutor Harisenin Millennial School.


10 Alasan Kenapa Harisenin.com Menjadi Online Class Terbaik

Beragam program dan benefit yang ditawarkan membuat Harisenin.com menjadi salah satu kelas online terbaik di Indonesia. 

Namun, jika kamu masih punya pertanyaan kenapa sebaiknya kita memilih Harisenin.com sebagai tempat belajar untuk mengejar karir impian, maka berikut ini jawabannya.

Technical Skill 

Belajar kemampuan teknis yang diperlukan untuk melakukan tugas/pekerjaan secara spesifik


Soft Skill

Belajar kemampuan interpersonal yang dibutuhkan dalam dunia kerja


Pengalaman Kerja Nyata

Adanya pelatihan/training untuk meningkatkan kemampuan dan keterampilan di bidang yang dipelajari


Career Couching & Consultation

Pembinaan dan konsultasi bantu mempersiapkan diri untuk masuk ke dunia kerja dan mengembangkan karir.


Jaminan Pekerjaan

Belajar dengan mentor dari top company dan koneksi ke perusahaan ternama sehingga akan lebih mudah dapat pekerjaan.


Jaminan Uang Kembali

Khusus guarantee program terdapat benefit berupa jaminan uang kembali jika dalam 365 hari belum mendapat pekerjaan.


Durasi Program

Belajar untuk menjadi seorang profesional di bidang tertentu hanya dalam waktu yang relatif singkat.


Total Biaya

Biaya kelas terjangkau sehingga memberikan kesempatan yang sama kepada seluruh millennial Indonesia untuk memperoleh pendidikan berkualitas.


Program Cicilan

Program cicilan bantu ringankan beban pengeluaran bulanan sehingga tidak mempengaruhi kebutuhan lain.


Freelance Job

Bisa menambah pemasukan dengan menjadi profesional partner Harisenin.com dan kerjakan project hingga jutaan rupiah.


Sekedar informasi, para alumni Harisenin.com telah bekerja di perusahaan ternama dengan rata-rata gaji 9.5 juta.


Harisenin.com Kelasnya Seluruh Millennial Indonesia

Saat mendengar nama Harisenin.com, seketika mengubah situasi yang awalnya I hate Monday jadi I love Monday. Yang awalnya merasa jauh dari kesuksesan jadi merasa dekat. Yang awalnya malas belajar jadi semangat belajar, apalagi belajarnya bareng mentor-mentor keren dari startup teratas dan perusahaan multinasional.

Harisenin.com akan membantu kita menjadi top 7% talenta Indonesia. Di sini kita akan dibimbing untuk menjadi seorang yang expert di bidangnya dengan waktu yang relatif singkat dan biaya yang dapat dijangkau oleh semua kalangan. Sehingga tidak akan ada lagi kesenjangan skill yang terjadi karena sulitnya akses pendidikan berkualitas yang disebabkan masalah ekonomi.

Siapa saja yang belajar di Harisenin.com sama-sama memiliki kesempatan untuk meraih kesuksesan dan mewujudkan karir impian. Tidak saja berpeluang diterima kerja di perusahaan ternama, tetapi juga menjadi Profesional Partner Harisenin.com dan kerjakan project ratusan juta rupiah serta berkesempatan menjadi Tutor Harisenin.com Millennial School.

So, tunggu apalagi?

Hanya di Harisenin.com belajarnya sekejap mata, suksesnya berlipat ganda.




Artikel ini diikutsertakan dalam SEO Blog Competition Harisenin dengan Tema Sadar Harus Belajar


Referensi:
  • Pengalaman pribadi
  • Website Harisenin (https://harisenin.com/) dan Blog Harisenin (https://tipssukses.harisenin.com)

Media pendukung
  • Gambar yang digunakan sebagai media pendukung diambil dari website Harisenin.com dan beberapa lainnya diambil dari penyedia gambar gratis (Pixabay).
  • Semua gambar diolah kembali oleh penulis dengan menggunakan aplikasi Photoshop